Cara Kenalan Sama Bule Masih pakai “My Name Is” Udah Gak Jaman Sahabat!

cara kenalan bahasa inggris

Share ke temanmu...

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter

Cara kenalan Bahasa Inggris ? Duh.. Aku gak pernah mikirin itu dari kecil, tapi sekarang HARUS! Cita-cita ku yang kesekian sih pngennya CEPAT NIKAH. Gak banyak kok kreteria atau keinginan khususnya cuma 3 B aja. Bule, Baik dan yang paling penting Ber-uang gengs alias pengusaha! Batu Bara kalau cucok hehe

But, the bigest problem is .. My English still young huhu and basic like you know. Jadi lumyan susah dong mau kenalan sama doi aku yang Bule dan ber-uang ituhhh. Jadi sekarang aku putuskan untuk ganti semua kalimat dasar yang selalu aku pakai menjadi kalimat santai yang biasa Bule pakai.

Kamu gak boleh senasib sama aku beb, jadi tanpa basa-basi dan mengulangi kesalahan yang sama, silahkan langsung COPAS aja nih cara kenalan bahasa inggris yang sering ku pakai pas lagi nge gebet Bule Ber-uang hehe hehe hehe

Ganti “My name is…” jadi…

  • You can call me…
  • People know me as…
  • My First/last Name is…
  • Please Call Me…

Jawab “What do you do?” dengan…

  • I’m an/a…
  • I Work for…
  • I’m retired..
  • I’m unemployed

Ganti “My hobbies are…” jadi…

  • I like/love…
  • I’m passionate about…
  • I’m good at…
  • I don’t like/love…

Ganti “I live in…” jadi…

  • I grew up in…
  • My address is….
  • I have lived in… for…

Ganti “I come from…” jadi..

  • I’m ( Nationality )
  • I was born in…
  • My hometown is…

Udah banyak belum? Atau masih kurang nih contoh-contoh yang udah aku kasih diatas? Jangan kebanyakan deh ntar kamu yang duluan nikah daripada aku! HEHE

Eiitss Tunggu-tunggu, santai tenang dulu jangan sedih, karena aku gak akan buat kamu patah semangka (semangat maksudnya beb) aku bakal kasih kamu yang lebih! Lebih banyak kalimat santai kaya dipantai mulai dari ngomongin1 cinta sampai kerjaan yang bisa kamu gunain untuk chit chat bareng si Bule kalau udah berhasil jadiin gebetan hehe

fakta bahasa inggris, ganti kata very, cara kenalan bahasa inggris

Klik Disini Untuk Download Buku Flash Expressions GRATIS!!! Dan buat si Bule jadi milik kamuūü•≥

Nih... Buku Yang Ngasi Tau Kamu +500 Kalimat/ Frasa Sehari-Hari Yang Biasa Digunakan Bule

singkatan Hip, fakta bahasa inggris, ganti kata very, cara kenalan bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris, sok inggris

Eksplor Artikel Lain...